Me?



hehehehe… hoilla!

ADNANIM = Adnan Ilham Mauludi :)

Ini Weblog pribadi Saya, berawal dari iseng2 buat blog, eh ternyata seru juga fitur2nya, jadi yah mungkin saya akan selalu update weblog saya ini! Tapi kenyataannya saya lebih sering ngurus anak! untuk blog pribadi saya yang ini, masih bingung mau di isi apa! biar saya cerita sedikit tentang diri saya dulu, biar kita bisa lebih kenal!

Siapa Saya?

Di lahirkan 26 tahun yang lalu dan diberi nama Adnan Ilham Mauludi. Lahir dan besar di Jakarta, hingga sekarang mempunyai 1 Istri tercinta dan Alhamdullilah sudah di karuniai 2 Anak laki-laki yang diberi nama Adnan Taqwa Junior (Jujun) & Adnan Ikhlas Juniro (Niro). Karir Saya sebagai Desainer Grafis di mulai pada tahun 2002 hingga saat ini, dan sudah mengerjakan beberapa proyek desain dari AUTOMOTIVE, FMCG (Fast Moving Consumer Goods), HOSPITALITY, hingga BRANDS & CORPORATE seperti:

With PENTAS DESIGN www.pentasdesign.com :

ASPIRA, FEDERAL PARTS, FLEXA, RASIO, FSCM, R.I.R, THE BAY VILLAS, BSD GOLF, GRAN MELIA, IZZI PIZZA, OUTBACK STEAKHOUSE, CHEESE CAKE FACTORY, CIZZ, ANDERSEN'S ICECREAM, BASKIN ROBBINS, NESCAFE, HARUM MANIS, INDOSAT, CITI BANK, BANK MANDIRI, Etc.

With BLUE BOX :

BEAR BRAND, MILO, DANCOW, NUTRENT, NESVITA, KOKO KRUNCH, NESTLE CORN FLAKES, NESTLE FITNESS, PROPLAN, FRISKIES, ALPO, MOSKY, Etc.

With I HATE MY DESIGN :

CASPIAN MINERAL WATER, PONDOK INDAH MALL, Etc.

Now! Join with
Inke Maris & Associates www.inkemaris.com


Creative Direction, Art Direction, or Creative Designer!
Whatever u say about me!
I just called "FUN"

Saya senang sekali bercanda, ketawa, isengin orang, yah memang hal-hal seperti itulah yang membuat hidup jadi penuh warna! dan perbedaan-perbedaan yang selama ini saya temukan, membuat saya menjadi lebih ekstrim untuk dapat terus melangkah maju! dan ide-ide segar selalu datang dengan sendirinya :).

Saya orang yang tidak terlalu mementingkan pendidikan formal, tapi lebih mengutamakan hidup cerdas, berpikir kreatif, observasi, dan super optimis! karena otak super canggih di ciptakan bukan untuk di kotak-kotakan, namun untuk di kembangkan secara maksimal! (Thinking Out of Border)

cukup!

13 komentar:

Eddy Cholipin | May 13, 2009 at 3:36 PM

mantapp

Anonymous | June 29, 2009 at 5:14 PM

mantap monitornya....

Adnan Ilham Mauludi (Ludi) | June 30, 2009 at 1:48 AM

wekekekekekeke... :P

Anonymous | July 1, 2009 at 9:00 AM

salam kenal mas.... ^^

Anonymous | July 22, 2009 at 4:59 AM

selamet ye...ha7x

Anonymous | July 22, 2009 at 5:01 AM

oh yee gw lupa td yg diatas itu comment gw cuy...ha7x
mohammed_novel@yahoo.co.id

Anonymous | August 15, 2009 at 9:09 PM

woi bang Lud masih di Blue Box??

Ludi | August 20, 2009 at 7:20 AM

gw udah ga di bluebox! sekarang gw di Inke Maris & Associates. ini siapa? cantumin namanya dung >.< hehe

Anonymous | August 21, 2009 at 9:35 PM

ini ane Johan

anak PKL

mang knapa kga di blue box lg ??

Ludi | August 24, 2009 at 11:42 PM

wew! si johan! hehehehehe...
gpp, cari EXP baru aja. di mana lu sekarang?

Anonymous | September 6, 2009 at 4:45 PM

msih skul bang

ada rekomendasi tmpat kuliah yg enak ga bang??

Anonymous | October 13, 2009 at 8:37 PM

mantaf gan... blajar desain donk saya gan...

Ludi | October 15, 2009 at 10:51 PM

waduh... saya juga masih belajar gan!:P kita saling sharing aja lebih tepatnya! :)

Post a Comment